SEGA ingin mendengar pendapatmu untuk ulang tahunnya yang ke-60

Kurang dari dua bulan lagi, lebih tepatnya pada tanggal 3 Juni 2020 nanti SEGA akan menginjak usia yang ke-60, dan tentunya mereka ingin merayakan hari spesial tersebut, hal ini dapat dilihat dari situs 60th anniversary mereka yang sudah diperbarui.

Di situs tersebut, SEGA menuliskan sebuah pesan yang meminta para fans untuk menuliskan pendapat, kesan, dan pesan mereka terhadap perusahaan tersebut, yang mana kamu akan memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa barang eksklusif apabila ikut berpartisipasi.

SEGA ingin mendengar pendapatmu untuk ulang tahunnya yang ke-60

Selain itu SEGA juga akan membagikan “GO SEGA” engraved chalk bag ke 60 orang beruntung yang berpartisipasi, yang merupakan bagian dari prize draw.

Pesan-pesan yang ditulis oleh fans akan ditampilkan pada website spesial yang akan diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2020 nanti, waktu berpartisipasi dalam perayaan ini berlangsung dari tanggal 21 April 2020 hingga tanggal 30 Juni 2020. Pesan-pesan yang nantinya ditampilkan disitus SEGA tersebut akan terus ditampilkan hingga tanggal 31 Maret 2021.

SEGA ingin mendengar pendapatmu untuk ulang tahunnya yang ke-60

Apabila kamu ingin berpartisipasi dalam mengucapkan berbagai selamat ke SEGA, kamu dapat turut ikut serta melalui link berikut ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More