Sega Sebut Akan Perbaiki Permasalahan Sonic Origins

Sega belum lama ini mengabarkan kepada komunias game bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan sebuah update untuk Sonic Origins yang akan memperbaiki berbagai permasalahan yang ada. Hal ini datang setelah game tersebut terus mendapatkan kritik dari para pemain.

Dalam sebuah cuitan yang diberikan sebagai respon kepada seorang gamer yang menanyakan kehadiran sebuah patch, Katie Chrzanowski, Social Media Manager dari Sonic the Hedgehog membalas, “Hey! Terima kasih untuk kesabaran kalian! Pihak pengembang telah mendengarkan dan sedang menghadirkan perbaikan untuk berbagai masalah yang ada saat ini. Kami akan memastikan untuk membawa sejumlah pesan resmi setelah kami memiliki lebih banyak informasi untuk semuanya.”

Meski sejauh ini tidak ada informasi mengenai tanggal perilisan untuk update tersebut, atau isi dari update itu sendiri, banyak masalah seperti di Sonic 3 % Knucles, glitch suara, dan permasalah audio di seluruh game, permasalahan dengan widescreen, dan yang lainnya, telah dilaporkan secara online.

Game ini juga telah menghadapi sejumlah masalah sejak perilisannya, dengan seorang modder bahkan menyerah setelah menyebut game tersebut memiliki kondisi yang sangat buruk.

Modder yang bernama Xanman ini sebelumnya mengerjakan sebauh mod bernama BetterOrigins yang menjanjikan untuk memperbaiki sejumlah bug dan masalah yang telah dilaporkan oleh komunitas Sonic. Dan kini mod tersebut telah dibatalkan dengan sang modder sendiri menyebutkan bahwa proses modding menunjukan keadaan game tersebut sangatlah buruk.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More