Hi-Fi Rush Punya Easter Egg The Evil Within 3?

Sebuah Easter Egg kemungkinan muncul dalam sebuah layar dekat akhir dari game Hi-Fi Rush, yang tampaknya memberikan teaser mengenai The Evil Within 3.

Seperti yang ditemukan oleh pihak GamesRadar, layar yang dimaksud terlihat sesaat pada sebuah adegan sinematik sebelum Track 11: The Needle Drop dan bertempat dalam sebuah elevator. Untuk tampilan layar tersebut dapat kalian lihat di bawah ini. Easter Egg nya berada pada bagian bawah yang bertuliskan “Sequel to popular survival horror game franchise announced.”

Hi-Fi Rush The Evil Within
Source: Shirrako

Namun mungkin ini hanyalah sejumlah cara untuk membuat para gamer berspekulasi saja, dimana terdapat sejumlah Easter Eggs franchise tersebut ti Hi-Fi Rush, termasuk robot yang memiliki tampilan seperti Sebastian Castellans, dan Joseph Oda.

Sebelumnya game seperti Uncharted 3 melakukan hal yang sama dimana terdapat sebuah koran yang memberikan teaser The Last of Us. Easter Egg tersebut dikabarkan seharusnya tidak muncul di versi final game tersebut, jadi cukup menarik untuk mendengar cerita yang ada di Hi-Fi Rush.

Hi-Fi Rush Punya Easter Egg The Evil Within 3?

Tango Gameworks sendiri sebelumnya telah merilis The Evil Within 2 pada tahun 2017 yang mendapatkan ulasan yang biasa saja. Namun mengingat sudah cukup lama dari entri terakhirnya, mungkin ini adalah saat yang tepat bagi Tango untuk mengungkap entri baru di franchise tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More