Sega Tarik Penjualan Game Sonic Yang Ada di Sonic Origins

Versi digital dari game-game yang ada di Sonic Origins akan dihapus dari penjualan menjelang perilisan kompilasi tersebut.

Disebutkan Sega belum lama ini bahwa mereka berencana untuk menarik penjualan dari game Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 2, Sonic the Hedgehog 3, Sonic & Knuckle, dan Sonic CD pada tanggal 20 Mei mendatang.

Sonic the Hedgehog 1 dan 2 akan tetap tersedia melalui Sega Ages di Nintendo Switch, dan Sonic the Hedgehog 2 akan tetap tersedia melalui Sega Genesis/Mega Drive untuk Nintendo Switch Online.

Namun, versi original standalone dari game-game tersebut tidak akan lagi tersedia pada toko digital Xbox, PlayStation, dan PC di akhir bulan Mei nanti.

Sonic Origins sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Juni untuk PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Setiap game klasik Sonic yang berada di dalam kompilasi tersebut akan mendapatkan opening baru, animasi ending baru, dan juga memiliki mode Classic, dan Anniversary.

Pada mode Classic akan menampilkan game tersebut dalam resolusi original, dan memiliki live yang terbatas seperti pada era 16-bit. Sedangkan untuk mode Anniversary akan memberikan para pemain infinite live, dan akan menampilkan game dalam sebuah resolusi widescreen yang baru.

Sega belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mode-mode tersebut, fitur dan bahkan visual di Sonic Origins akan terkunci sebagai sebuah tambahan premium.

Untuk game standardnya dihargai 39.99 USD yang berisikan game Sonic Origins, untuk menikmati seluruh hal yang ditawarkan game ini, kalian harus membeli Start Dash Pack, Premium Fun Pack, dan Classic Music Pack.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More