Sega Telah Mengirimkan Satu Juta Kopi Game Judgment

Sega secara resmi telah mengirimkan satu juta kopi dari Judgment. Informasi ini hadir dari akun Twitter resmi Jepang, dari game tersebut. Untuk merayakan pencapaian ini, Judgment akan mendapatkan potongan harga di PlayStation Store versi Jepang, dan potongan harga ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Juni mendatang.

Selain memberikan diskon untuk merayakan pengiriman Judgment yang mencapai 1 juta kopi, terdapat sebuah campaign Twitter spesial. Campaign ini sayangnya juga hanya berlokasi di Jepang saja. Mengenai potongan harga Judgment di PlayStation Store, diskon tersebut diberikan pada versi PlayStation 4 dan PlayStation 5 dari Judgment. Sega juga merilis sebuah pernyataan yang berisikan ucapan terima kasih atas kesuksesan yang mereka capai ini dan juga dukungan yang didapat.

Mengenai Judgment, sebuah sekuel game tersebut saat ini tengah dikembangkan. Lost Judment akan menghadirkan karakter-karakter kunci sebelumnya yang ada di game pertamanya, termasuk karakter utama Judgment, Takayuki Yagami. Sekuel ini akan menghadirkan beberapa side story baru, dan sebuah case baru untuk diselesaikan para pemain. Lost Judgment nantinya akan dirilis secara global di PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One pada tanggal 24 September mendatang.

Mengenai game pertamanya, Judgment, awalnya telah dirilis pada bulan Desember tahun 2018 untuk para gamer di Jepang. Kemudian game tersebut hadir secara global di bulan Juni tahun 2019. Versi PS5, Xbox Series dan Google Stadia dari Judgment telah dirilis pada bulan April tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More