WitchSpring3 Re:Fine Tuju Nintendo Switch Tahun Ini

ININ Games membagikan sebuah update mengenai game mereka yang akan hadir di Nintendo Switch selanjutnya, yang berjudul WitchSpring3 Re:Fine – The Story of Eirudy-. Pertama, sebelumnya game ini disebut akan hadir pada tahun ini, dan kini telah mendapatkan kuartal ke 3 tahun ini sebagai jendela perilisannya. Selain memberikan jendela perilisan, pihak perusahaan juga membagikan sebuah trailer WitchSpring3 Re:Fine yang akan menampilkan game tersebut berjalan di Switch.

Dalam WitchSpring3 Re:Fine, para pemain akan mengikuti seorang penyihir bernama Eirudy. Ia selalu tinggal sendiri, hanya dengan boneka-boneka miliknya untuk membantunya, dan yang menemaninya. Ia ketakutan bahwa jika ia ditemukan, maka ia akan diserang atau dibunuh. Namun setelah bertemu dengan seorang manusia bernama Adrian, ia mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan orang lain. Para pemain kemudian membantu Eirudy untuk berlatih meningkatkan stat-nya, jadi ia dapat mempersiapkan diri dalam berbagai situasi.

YouTube player

Dan berikut serangkaian screenshot yang menunjukan seperti apa kehidupan Eirudy. Selain sebuah gambar yang memperlihatkan Eirudy dengan Adrian untuk pertama kalianya, terdapat beberapa screenshot ketika ia bertarung, dan menghabiskan waktu di rumahnya dalam hutan.

WitchSpring3 Re:Fine – The Story of Eirudy – akan hadir ke Nintendo Switch pada kuartal ketiga tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More