Sejumlah Gambar Mengenai Yakuza 8 Telah Muncul

Sejumlah gambar untuk game Yakuza 8 telah muncul di jagat maya, yang menunjukan bahwa sejumlah karakter dari seri Yakuza: Like a Dragon akan kembali lagi.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Famitsu, sejumlah video dibalik layar dari seorang YouTuber dan petarung MMA, Mikuru Asakura yang mendapatkan tur untuk menjelajahi studio Ryu Ga Gotoku, menunjukan sekilas dari prontagonis Like a Dragon, Ichiban Kasuga, serta karakter lainnya, Koichi Adachi, dan Yunanba dalam game baru.

Sejumlah Gambar Mengenai Yakuza 8 Telah Muncul

Yakuza 8 sendiri dikabarkan akan bertempat pada sebuah kota baru, dan selain itu juga diketahui bahwa Asakura sendiri akan muncul sebagai seorang karakter dalam game ini. Kasuga juga mendapatkan tampilan baru, dimana ia telah mengikat rambutnya kebelakang.

Informasi baru ini merupakan informasi pertama mengenai Yakuza 8, karena game ini baru saja di konfirmasi dalam tahap pengembangan di Ryu Ga Gotoku Studio pada November 2021.

Sejumlah Gambar Mengenai Yakuza 8 Telah Muncul

Director dari studio tersebut, Masayoshi Yokoyama juga memberikan sedikit konfirmasi pada saat itu, dengan mengatakan bahwa game baru ini merupakan sebuah lanjutan dari Like a Dragon, yang bertempat beberapa tahun sejak game pertamanya, jadi cukup masuk akalh bahwa Kasuga, Adachi, dan Nanba akan hadir dalam game baru ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More