Selena Gomez menuntut game developer tiongkok sebesar $10 juta

Penyanyi sekaligus Aktris terkenal asal Amerika Serikat yakni Selena Gomez baru-baru ini melemparkan tuntutan terhadap salah satu studio game developer di Tiongkok dikarenakan membuat aset karakter yang sangat mirip dengan penampilannya tanpa izin.

Memang ada beberapa game berlisensi yang menggunakan penampilan atau figur seorang selebritas untuk mendongkrak popularitas dari dalam game, salah satunya adalah Kim Kardashian: Hollywood, namun untuk kasus ini sendiri Selena Gomez tidak pernah mengetahui atau meyetujui untuk turut berpartisipasi.

Dalam tuntutan yang Gomez ajukan, ia menuntut uang sebesar $10 juta (Lebih dari 150 miliar rupiah) terhadap Guangzhou Feidong Software Technology Co. dan juga MutantBox Interactive Limited, kedua perusahaan dan studio dibalik mobile game mereka yakni “Clothes Forever – Styling Game“.

Selena Gomez menuntut game developer tiongkok sebesar  juta

Game tersebut sendiri menjelaskan di deskripsinya bahwa karakter yang mirip dengan Kardashian, Gigi, Beyonce, dan juga Taylor Switch akan hadir kedepannya, walau tidak diketahui apakah keempat aktris tersebut memiliki kesepakatan atau justru memiliki situasi yang sama dengan Selena Gomez.

Selena Gomez bahkan mengungkapkan bahwa ia tidak akan menyetujui kesepakatan untuk menjadi bagian dari game tersebut dan menyebut in-game purchase di dalamnya menjijikkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More