Seluruh Harbingers Fatui Ditampilkan Dalam Trailer Terbaru Genshin Impact

HoYoVerse belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru yang berjudul “A Winter Night’s Lazzo” yang merupakan sebuah teaser untuk Chapter Interlude mengenai Harbingers Fatui di Genshin Impact. Meski trailer tersebut tidak memberikan informasi mengenai Archon Quest Inazuma, dan untuk menonton trailer ini sebaiknya para pemain telah menyelesaikan cerita Inazuma.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Dalam trailer berdurasi empat menit bernama, “A Winter Night’s Lazzo”, diperlihatkan seluruh Harbingers yang akan hadir di Genshin Impact. Signora, dan Scaramouche tidak ditampilkan dalam trailer ini, tentunya karena Signora sendiri telah meninggal, dan Scaramouche menghilang, mengikuti cerita dari Inazuma. Dalam trailer ini, seluruh anggota Harbingers muncul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Signora. Selain itu trailer ini juga menunjukan sejumlah dinamika yang ada di dalam Harbingers. Pada akhir dari trailer ini, diperlihatkan secara singkat mengenai Collei, karakter Dendro yang akan hadir dari wilayah Sumeru.

Tentunya dari jajaran Harbinger tersebut, terdapat sejumlah wajah yang familiar, seperti Childe, dimana memainkan peran yang cukup signifikan dalam cerita Liyue. Kemudian terdapat Dottore dengan desain baru yang sebelumnya telah muncul dalam komik Genshin Impact.

Informasi mengenai Harbingers kemungkinan akan diungkap bersamaan dengan progress cerita Genshin Impact, sepertinya karakter-karakter ini akan memiliki peran yang penting, dan entah menjadi karakter yang dapat kalian gunakan atau menjadi bos yang akan kalian lawan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More