Seorang Developer Dari Insomniac Membuat Game Ratchet and Clank Di Dalam Dreams

Josh Leman, seorang developer dari Insomniac yang membantu dalam pengembangan game Spider-Man milik Insomniac di PlayStation 4, dan Ratchet and Clank 2016, dikabarkan sedang mengerjakan sebuah proyek sampingan yang menarik dan unik, dimana ia saat ini sedang mengembangkan sebuah game Ratchet and Clank yang baru di Dreams.

Leman mengembangakan game Ratchet and Clank dengan bantuan berbagai aset yang telah dibuat oleh komunitas Ratchet and Clank, dan ia telah mengerjakannya cukup lama. Media Molecule, yang merupakan developer yang berada dibelakang Dreams, baru saja mengetahui project tersebut dan akan bertemu dengan Leman pada tanggal 11 Agustus, untuk berbincang dengannya mengenai game Ratchet and Clank, dan melihat seberapa jauh ia telah berhasil membuat game tersebut.

https://twitter.com/mediamolecule/status/1292815463420919815

Untuk kalian yang penasaran dengan live stream pertemuan mereka, kalian bisa melihatnya di channel YouTube dan Twitch milik Media Molecule. Acara tersebut akan dimulai pada jam 5 sore BST, atau jam 11 malam WIB hari ini.

Proyek yang dibuat Leman ini cukup menggelitik, karena Ratchet and Clank telah memiliki sebuah game resmi baru yang akan dapat dimainkan di PlayStation 5, berjudul Ratchet and Clank: Rift Apart. Melihat sejarah Leman bersama Insomniac, tentunya tidak ada alasan ia tidak terlibat dalam game Ratchet and Clank untuk PlayStation 5 tersebut, jadi ia saat ini sedang mengembangkan dua game Ratchet and Clank dalam waktu yang sama.

Sejauh ini, para pemain Dreams telah membuat berbagai hal yang keren melalui game tersebut, bahkan terdapat seorang pemain yang membuat Halo di dalam Dreams.

Untuk kalian yang tertarik mencoba sesuatu di dalam Dreams, kalian bisa memainkan game tersebut di PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More