Seorang Penggemar Ciptakan Konsep Xbox Series X Bertema The Witcher 3

Konsol edisi spesial membuat penggemar video game berkreasi dengan ide liar mereka, seperti membuat konsep Gameboy bertema Cyberpunk 2077 menggunakan Blender. Baru-baru ini sebuah karya dari penggemar berfokus untuk mengembangkan konsep konsol next-gen yang akan terlihat lebih menarik dengan berbagai skin dengan tema game yang akan rilis ataupun game yang sudah dirilis seperti The Witcher 3: Wild Hunt pada Xbox Series X.

https://twitter.com/Tenebrael/status/1286928161633075201

Berbasis pada novel dari Polandia karya Andrzej Sapkowski, seri The Witcher lebih dikenal karena adaptasi gamenya oleh CD Projekt Red dan kini semakin dipopulerkan melalui serial Netflix yang dibintangi oleh Henry Cavill. The Witcher 3 khususnya memiliki efek yang bertahan lama, yang mengarah ke beberapa rilis DLC dan rilis ulang di berbagai konsol. Sebagai hasilnya, banyak proyek penggemar yang berbeda kini yang mencampur padukan The Witcher dalam beberapa tahun kebelakang, termasuk sebuah film pendek The Witcher yang dibuat dengan LEGO.

 

Kali ini kita disajikan dengan sebuah desain Xbox Series X dengan dasar tema The Witcher 3 yang simpel dan elegan, menghadirkan chasis berwarna hitam dengan logo tiga kuku yang khas dibagian depan yang dipadukan dengan warna bagian atas konsol ini. Artist dari pencipta konsep ini mengatakan bahwa The Witcher 3 merupakan game favoritnya, dan ia mencoba membuat tiga varian berbeda dari konsep konsol ini dengan warna merah, biru dan kuning, dengan setiap warnanya yang juga diperlihatkan di logo Xbox dan tombol pada kontroler.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More