Server Pokemon GO Bermasalah, Sebabkan Pemain Kehilangan Remote Pass.

Meskipun pemain Pokemon GO telah menantikan acara tahunan Pokemon Go Fest setiap tahunnya, keadaan saat ini yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 membuat banyak orang bertanya-tanya apakah event ini akan berjalan sesuai rencana atau tidak. Untungnya, Pokemon GO Fest 2020 telah diumumkan akan menjadi event online diseluruh dunia. Namun, event virtual besar ini memiliki banyak kendala dalam dua hari pertama.

Pada event hari pertama, banyak pemain yang menemukan bug yang mengganggu pengalaman bermain mereka seperti menangkap Pokemon yang berdiam di map Overworld atau masalah pada bagian menu. Tetapi menuju hari kedua, sebuah masalah yang lebih serius muncul daripada Team Rocket yang mengambil alih ketika Remote Raid Pass mulai gagal untuk beberapa pemain.

https://twitter.com/PherVera_/status/1287512254590705667?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1287512254590705667%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fpokemon-go-server-issues-lose-remote-passes-fest-2020%2F

Sejak implementasinya pada awal tahun ini, Remote Raid Passes memungkinkan siapapun untuk ikut melakukan raid tanpa harus berada di dekat lokasi. Tetapi masalah yang mengganggu server Pokemon GO menyebabkan beberapa trainer terputus dari Raid Battle dan juga kehilangan pass mereka selama proses berlangsung. Beberapa pemain menyuarakan komplain di sosial media sepert iPherVera yang membuat sebuah post di Twitternya tentang error yang muncul ketika bertarung melawan Dialga.

Ketika banyak trainer yang mengalami kejadian serupa, mereka bertanya-tanya jika mereka kehilangan pass untuk hal yang sia-sia, beberapa orang membuat komplain tiket untuk mendapat kompensisasi dari masalah server ini. Walaupun demikian, karena begitu banyak trainer yang mengalami masalah pada Pokemon GO Fest 2020, customer service mereka nampaknya juga kewalahan dan harus memproses masalah ini dalam beberapa hari kedepan. Jika para pemain tersebut berhasil mendapatkan Remote Raid Pass lainnya, mereka sudah terlambat jika ingin mencoba menangkap Pokemon legendaris, Palkia.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More