Valve Tengah Berusaha Untuk Membuat Steam Deck Tersedia di Lebih Banyak Negara

Valve belum lama ini telah memberikan batch email kedua bagi mereka yang ingin melakukan pemesanan Steam Deck di kuartal pertama tahun ini. Dan tentunya berita tersebut merupakan kabar yang baik bagi mereka yang ingin memiliki PC portabel ini, namun informasi yang lebih menarik adalah, Valve juga mengumumkan mereka tengah berusaha untuk membuat ketersediaan Steam Deck di lebih banyak negara.

Seperti yang dituliskan dalam perilisan pers terbaru, Valve mengkonfirmasi bahwa mereka tengah berusaha untuk memperluas jangkauan Steam Deck mereka ke market lainnya sampai dengan akhir tahun ini. Meski Valve sendiri tidak menyebutkan secara spesifik negara mana saja yang akan dituju Steam Deck, namun Valve menyebut Jepang sebagai salah satu market yang dituju oleh Valve. Lebih lanjut, Valve juga berjanji akan memberikan informasi tambahan mengenai market baru ketika mereka mendapatkan informasi yang lebih banyak.

Saat ini, mereka yang berencana untuk melakukan pemesanan Steam Deck, harus bertempat tinggal di Amerika Serikat, Kanada Eropa, atau Inggris.

Berita mengenai bahwa Valve berencana untuk menghadirkan Steam Deck di negara lainnya bukanlah berita yang mengejutkan. Ide mengenai sebuah portable PC dari Valve bersamaan dengan harga 700 USD untuk sebuah gaming PC yang bukan hanya portable namun dapat juga memainkan game-game terbaru terdengar menarik. Valve sendiri mengakui bahwa mereka bahkan tidak menyangka permintaan untuk handheld mereka lebih tinggi dari yang mereka perkirakan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More