Supermassive Games Diakuisisi Oleh Nordisk Games

Developer yang berada di belakang game Until Dawn, The Dark Pictures Anthology, dan The Quarry, Supermassive Games, dikabarkan telah diakuisisi oleh Nordisk Games. Merupakan bagian besar dari brand Nordisk Film, perusahaan hiburan berbasis di Denmark ini juga memiliki pengembang game lain, yakni Avalanche Studios, yang membuat game Just Cause.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak GamesIndustry sebelumnya, Nordisk Games sendiri telah mengakuisisi 30,7% kepemilikan Supermassive pada bulan Maret tahun lalu, namun baru-baru ini mengumumkan dalam sebuah postingan blog bahwa kini mereka telah memiliki studio tersebut sepenuhnya.

Pada akuisisi ini, CEO dari Supermassive, Pete Samuels mengatakan bahwa berkat pengalaman positif dalam setahun belakangan ini, bukanlah sebuah keputusan yang sulit ketika Nordisk Games ingin meningkatkan investasi mereka.

Mengenai akuisisinya sendiri seharusnya tidak akan memberikan dampak yang negatif pada pengembangan game-game dari Supermassive, dengan salah satunya adalah game Dark Pictures terbaru, The Devil in Me. Nordisk sendiri juga telah menegaskan bahwa mereka ingin studio Supermassive untuk terus mengembangkan game-game dengan gaya yang berfokus kepada cerita.

Supermassive sendiri belum lama ini telah merilis game terbaru mereka The Quarry, namun mayoritas berfokus kepada seri Dark Pictures, dengan terdapat enam trademark untuk The Dark Pictures yang telah didaftarkan pada awal tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More