Lara Croft Akan Pimpin Tim Tomb Raider Dalam Game Tomb Raider Berikutnya

Dikabarkan bahwa pada game Tomb Raider berikutnya, Lara Croft akan memimpin sebuah tim tomb raider. Hal ini berdasarkan sebuah skrip yang digunakan untuk sejumlah aktor yang belum diungkap untuk game ini, yang berhasil didapatkan dan dibagikan oleh Sacred Symbols.

Dilansir dari skrip tersebut, game Tomb Raider selanjutnya dikenal sebagai ‘Project Jawbreaker,” dan di deskripsikan sebagai “sebuah game adventure yang bertempat di periode modern yang dihantam oleh sebuah bencana misterius.”

Dilansir dari catatan untuk Lara, proyek ini tengah mencari seorang aktris kelahiran Inggris dengan usia pertengahan 30-an, dalam sebuah prototipe untuk Emily Blunt atau Rosamund Pike, dan peran tersebut akan melibatkan adegan romantis dengan karakter perempuan lainnya.

Skrip ini juga menjelaskan bahwa Lara telah berhasil melepas masa kecilnya dan sepenuhnya hidup sebagai seorang petualang, dimana kisah petualangannya dipuji dan dicetak di tabloid. Kisah-kisah ini berhasil memunculkan generasi tomb raider baru. Dan setelah beberapa tahun berada di puncak, Lara Croft akhirnya mulai menghadapi masalah yang terlalu besar untuk ia hadapi sendiri. Pada petualangan baru ini, Lara akan bertemu dengan yang hanya bisa dapat ia hadapi jika ia memiliki sebuah tim.

Sang developer, Crystal Dynamics, pada awal tahun ini mengumumkan bahwa game Tomb Raider telah memasuki pengembangan dengan menggunakan Unreal Engine 5.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More