Set Artifact Cryo Kemungkinan Akan Hadir Pada Update 1.2 Genshin Impact

Para pemain Genshin Impact telah menikmati game tersebut selama dua bulan, dan serangkaian bocoran mengenai konten yang akan dihadirkan ke game tersebut terus mengalir. Belakangan ini, terdapat banyak rumor mengenai karakter playable baru yang akan hadir, dan juga wilayah atau region yang sebentar lagi akan dapat diakses, dan juga beberapa equipment baru.

Traveler melengkapi diri mereka dan anggota party-nya dengan Artifact Set, dengan tujuan untuk mendapatkan peningkatan status, dan juga bonus pasif di Genshin Impact. Gamenya saat ini menghadirkan serangkaian kumpulan artifact untuk ditemukan dan digunakan oleh para pemainnya, namun sampai saat ini masih belum ada artifact yang khusus untuk memberikan dukungan kepada para karakter dengan Vision Cryo.

Belum lama ini, leaker Genshin Impact yang bernama NEP NEP membagikan detail mengenai update versi 1.2, termasuk event dan quality of life yang akan hadir. Dan sepertinya pada update terbaru nanti, yang diperkirakan akan hadir pada tanggal 23 Desember 2020, para pemain Genshin Impact akan kehadiran artifact baru yang dikhususkan untuk para karakter yang memiliki Vision Cryo.

Untuk saat ini, para pemain sudah bisa mendapatkan artifact untuk Pyro (Crimson Witch of Flames), Electro (Thundering Fury), Geo (Archaic Petra), dan Anemo (Viridescent Verener). Namun tidak ada set artifact untuk Cryo dan Hydro.

Untuk artifact Cryo ynag bernama Blizzard Strayer ini, memiliki efek set yang sama dengan yang lainnya jika kalian menggunakan dua pasang, namun jika kalian menggunakan empat pasang, akan mempengaruhi Critical Rate karakter yang menggunakannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More