Neil Druckmann Kini Merupakan Co-President di Naughty Dog

Naughty Dog, developer yang berada dibelakang game The Last of Us, dan Uncharted, mengumumkan bahwa mereka memberikan promosi kepada salah satu staff senior mereka untuk menjadi co-president. Neil Druckmann, yang telah menjadi vice president Naughty Dogs selama tiga tahun, kini akan bergabung dengan Evan Wells sebagai co-president developer tersebut.

Druckmann sendiri telah menjadi bagian dari Naughty Dog sejak tahun 2004, dan telah memberikan pengaruh besar pada game yang dirilis developer tersebut selama 10 tahun terakhir. Ia  juga turut andil dalam membuat The Last of Us bersama mantan director Naughty Dog, Bruce Staley, dan terus mengerjakan game tersebut sebagai creative director untuk sequelnya. Druckmann sendiri juga memiliki peran yang penting dalam mengembangkan seri Uncharted, dan Jak and Dexter.

Pada postingan yang mengumumkan promosi yang didapat Druckmann juga mengumumkan promosi dari Alison Mori dan Christian Gryling untuk menjadi vice president. Mori sebelumnya bertanggung jawab sebagai director of operations perusahaan, sedangkan Gryling menjadi co-director programming.

Meski terdapat beragam rintangan akibat pandemi COVID-19, Naughty Dog berhasil menutup tahun ini dengan baik. Dimana game The Last of Us Part 2 yang dirilis pada bulan Juni ini mendapatkan beragam kritik, meski kontroversional, game tersebut berhasil menjadi game dengan penjualan terbaik pada bulan tersebut, dan kemudian menjadi game dengan penjualan tertinggi ketiga dalam sejarah PlayStation di Amerika Serikat. Pada bulan lalu, game tersebut memenangkan Game of the Year Award, di Golden Joysticks.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More