Setelah Dua Tahun, Ghost of Tsushima Mendapatkan Update Terakhirnya

Pada minggu kemarin, Sucker Punch telah menghadirkan patch 2.18 untuk game Ghost of Tsushima. Patch tersebut diberikan untuk menghadapi sejumlah bug kecil dan perubahan balance untuk mode multiplayer Legends. Namun terdapat sebuah catatan kecil dari tim pengembang Ghost of Tsushima, yang mengkonfirmasi bahwa Sucker Punch tidak lagi “secara aktif mengerjakan patch baru untuk saat ini.” Dengan kata lain, dukungan untuk game Ghost of Tsushima telah berakhir.

Namun Sucker Punch, tetap membuka jendela jika mereka harus menangani sesuatu di Ghost of Tsushima nanti. Pihak developer secara spesitik mengatakan bahwa mereka tidak mengerjakan update lainnya “untuk saat ini,” yang berarti terdapat kemungkinan bahwa mereka akan mengerjakan update lainnya nanti. Sucker Punch juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk terus mengawasi feedback yang mereka dapatkan, terutama dalam komunitas Legends, jika terdapat bug atau permasalahan lainnya muncul. Para pemain Ghost of Tsushima juga dapat mengirimkan pesan kepada Sucker Punch di Twitter jika mereka memiliki permasalahan.

Bersamaan dengan ini, Sucker Punch juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas Ghost of Tsushima atas dukungan dan feedback yang mereka dapatkan sejak perilisan game tersebut. Dan terutama Legends yang telah tumbuh menjadi sebuah komunitas yang aktif lebih dari yang diperkirakan sang developer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More