Shoujo Jigoku no Doku Musume Tuju Barat, Usung Nama Poison Control

NIS America belum lama ini mengkonfirmasi bahwa salah satu game Nippon Ichi Software yang dirilis pada tahun ini, Shoujo Jigoku no Doku Musume akan dirilis di barat. Pada tahun 2021 mendatang, game tersebut akan hadir pada konsol Nintendo Switch, dan juga PlayStation 4 dengan mengusung nama baru, Poison Control. Hal ini diungkapkan oleh NIS America pada panel PAX Online EGX Digital.

Poison Control, atau Shoujo Jigoku no Doku Musume merupakan sebuah game shooter dengan elemen RPG didalamnya, dimana kalian akan melewati neraka dari beberapa karakter yang ada. Setiap neraka penuh dengan racun mereka masing-masing, dan kalian mengumpulkan hal tersebut untuk menembakannya kepada berbagai musuh yang muncul pada area itu. Selagi kalian melakukannya, kalian akan memurnikan area tersebut. Juga, dengan melakukan hal tersebut, kalian akan membantu para gadis yang kalian kunjungi nerakanya untuk menghadapi masalah yang membuat mereka tidak bisa ke surga. Berhasil, dan kalian akan membantu mereka keluar dari neraka.

Meski game tersebut sangat aktif, Poison Controll juga menitik beratkan kepada cerita. Kalian akan mengetahui lebih detail setiap gadis yang melewati cobaan ini. Di Jepang gadis-gadis tersebut dipanggil dengan nama Poison Maidens. Selain itu kalian akan menemukan berbagai heroine, poison, dan senjata baru.

Shoujo Jigoku no Doku Musume saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch serta PlayStation 4 di Jepang. Game tersebut akan hadir di barat tahun depan dengan nama Poison Control.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More