Skate 4 Resmi Bernama skate., Jadi Free-to-Play

Bersamaan dengan studio Full Circle mengungkapkan bahwa game Skate 4 akan secara resmi bernama skate., pihak studio juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dapat dimainkan secara gratis di PlayStation, Xbox, dan PC. Lebih lanjut, game ini juga akan mendukung cross-play dan cross-progression.

Kabar ini telah dibagikan melalui The Board Room milik Full Circle, dan pihak pengembang mengkonfirmasi bahwa skate. akan bertempat di San Vansterdam, yang merupakan semacam kota kembaran dari San Vanelona di Skate dan Skate 2.

Selain itu pihak developer juga menjelaskan mengapat mereka memilih untuk menggunakan nama “skate.” alih-alih menggunakan Skate 4, dengan mengatakan bahwa game ini bukanlah sebuah sekuel, reboot, ataupun remake, melankan sebuah platform baru yang akan dikembangkan selama bertahun-tahun yang akan datang. Hal ini berarti para pemain tidak perlu mengharapkan kehadiran game Skate 5, atau Skate 10, namun game skateboard ini akan terus berkembang dalam waktu yang lama.

Full Circle juga menjelaskan lebih lanjut mengenai model free-to-play yang ada di skate., dengan mengatatakan bahwa mereka akan menerapkan sejumlah peraturan ketika mendesain microtransaction. Peraturan tersebut adalah:

  • Tidak ada Pay to Win
  • Tidak ada area map yang terkunci dibelakang paywall.
  • Tidak ada loot box berbayar.
  • Tidak ada gameplay advantage berbayar.

EA sendiri mulai merekrut para playtester untuk skate. di bulan Juni kemarin, dan pihak pengembang membicarakan mengenai keputusan yang sulit untuk mengizinkan para pemain melihat game tersebut dalam keadaan “pre-pre-pre-alpha”. Pada akhirnya mereka ingin membangun game ini dengan para gamer, dan mendapatkan feedback seawal dan sesering mungkin.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More