Nintendo Ungkap Bayonetta 3 Edisi Terbatas, dan Bayonetta 1 Edisi Fisik

Tanggal rilis game Bayonetta 3 telah diumumkan sebelumnya, dimana game ini akan segera dapat dimainkan pada Oktober tahun ini setelah menunggu pengembangan yang cukup lama. Bersamaan dengan tingginya hype untuk game ini, Nintendo juga menawarkan sebuah edisi terbatas dari game Bayonetta 3 yang berisikan berbagai item. Bernama Trinity Masquerade Edition, edisi terbatas ini akan dijual pada sejumlah retailer dan My Nintendo Store.

Bayonetta 3 Trinity Masquerade Edition hadirkan game dalam sebuah case cartridge standard. Selain itu edisi ini juga berisikan sebuah art book setebal 200 halaman , dan tiga buah case art yang mewakili setiap seri Bayonetta, dan ketika ketiganya digabungkan akan menampilkan sebuah karya panorama. Sebuah kotak besar yang dihiasi oleh gambar Bayonetta 3 akan menampung seluruh barang-barang ini.

Mungkin kalian penasaran mengapa Nintendo menghadirkan box art Bayonetta 1 sedangkan game tersebut hanya tersedia di Switch secara digital. Karena, bersamaan dengan pengumuman edisi terbatas ini, Nintendo juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan sebuah perilisan terpisah Bayonetta 3 dalam format fisik pada tanggal 30 September nanti.

Sebelumnya, game Bayonetta pertama versi Switch hanya tersedia secara digital. Game tersebut tersedia dalam sebuah code di sejumlah game Bayonetta 2 berformat fisik, atau dijual di Nintendo eShop.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More