Skin My Friend Pedro Sudah Tersedia di Fall Guys!

Konten di Fall Guys: Ultimate Knockout masih terus berlanjut. Bagian terbaru, diumumkan melalui sebuah Tweet dari laman Twitter resmi game ini, mengungkapkan bahwa Fall Guys telah bermitra dengan game lain untuk skin terbarunya.

My Friend Pedro, salah satu judul indie paling terkenal dalam ingatan baru-baru ini, sekarang ada di Fall Guys. My Friend Pedro adalah game side-scrolling, yang dikembangkan oleh DeadToast Entertainment dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Devolver juga menerbitkan Fall Guys, yang sepertinya membuat kesepakatan itu jauh lebih mudah.

Sampul My Friend Pedro, memamerkan pisang yang tersenyum, mungkin sama terkenalnya dengan game itu sendiri. Jadi, pisang yang sama yang bergabung dengan Fall Guys sebagai skin-nya sangat masuk akal. Menurut pengumuman Tweet oleh akun resmi Fall Guys, skin baru tersebut telah “meluncur ke toko” dan tersedia sekarang.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1302639675564331008?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1302639675564331008%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Ffall-guys-my-friend-pedro-skin%2F

Devolver Digital masih terus bertumbuh, dan dan mengumpulkan aliran digital awal tahun ini untuk memamerkan kontennya setelah pembatalan acara seperti E3. Mungkin butuh waktu lama sebelum penerbit menyamai kesuksesan Fall Guys, yang telah menarik hati para gamer di seluruh dunia, jadi masuk akal untuk menggunakan battle royale untuk mengiklankan game lain. Sepertinya ini bukan terakhir kalinya skin game Devolver Digital ditambahkan ke Fall Guys.

Ketika datang ke judul Devolver Digital lainnya, ada cukup banyak kemungkinan untuk konten Fall Guys: Gris, The Messenger, dan Hotline Miami, salah satu hit terbesar penerbit, akan menjadi tambahan yang disambut baik. Dengan kesuksesan Fall Guys, penambahan skin baru, dan feedback penggemar yang konstan untuk ide konten, Mediatonic kemungkinan akan terus memperluas daftar skin yang tersedia. Mungkin akan ada lebih banyak penekanan pada beberapa judul Devolver Digital di masa depan, tetapi sampai saat itu kulit pisang yang lucu dan imut ini bagus untuk para pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More