Skin Pertama DOOM Untuk Fall Guys Diungkap

Pertama kali diungkap pada bulan Desember kemarin, dan akhirnya dikonfirmasi pada hari ini. Mediatonic, dan Bethesda telah bekerja sama untuk menghadirkan skin bertema DOOM ke game Fall Guys. Meski sebelumnya mengungkap armor ikonik dari Doom Slayer akan hadir pada game battle royale indie yang populer ini, pada pagi hari ini, Mediatonic mengkonfirmasi bahwa Fall Guys juga akan mendapatkan skin DOOM yang lainnya.

Meski rencana awalnya untuk mengungkap skin pertama dalam kolaborasi antara Fall Guys dan DOOM melalui sebuah streaming spesial, namun sepertiya siaran tersebut telah dijadwalkan ulang karena permasalahan teknis. Namun, pihak studio masih ingin menampilkan apa yang sedang dikerjakan, dengan skin pertama DOOM diungkap melalui akun Twitter resmi game tersebut.

Skin Pertama DOOM Untuk Fall Guys Diungkap

Kostum pertama ini merupakan versi imut dari wujud musuh yang cukup mengintimidasi di game DOOM Eternal, termasuk dengan lengan cybernetic laser gun, tanjuk yang besar, serta kaki metalik. Mirip dengan kebanyakan kostum Fall Guys yang lainnya, wajah karakter kacang ini masih bisa terlihat di kostum tersebut, yang muncul dari dari dalam mulut sang monster.

Selain menampilkan kostum pertama, akun Twitter Fall Guys juga menampilkan dua buah bayangan kostum DOOM juga, dimana bayangan yang paling besar, yang berada di posisi tengah kemungkinan besar adalah amor milik Doom Slayer, yang menghadirkan sebuah meriam bahu dari DOOM Eternal, dan desain helm yang khas. Untuk kostum yang ketiga, cukup sulit untuk ditebak, namun masih terlihat jelas merupakan anggota dari iblis antagonis DOOM. Meski belum diketahui pasti, kemungkinan adalah Cacodemon.

Game Fall Guys sendiri saat ini sudah tersedia di PC dan PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More