The Medium Hadirkan Video Gameplay Baru

Setelah mengalami sedikit delay, game The Medium yang dikembangkan oleh Bloober Team kini akan segera hadir untuk menyebar ketakutan. Namun tentunya, tidak sedikit yang masih mempertanyakan, mengenai gameplay game ini. The medium mengisahkan perjalanan Marianne, dalam dunia nyata dan dunia roh. Jadi untuk lebih memperjelas gameplay game ini, Bloober Team akhirnya membagikan sebuah trailer gameplay berdurasi 14 menit. Ynag dapat kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Potongan gameplay tersebut dimulai ketika Marianne sedang menjelajahi sebuah hotel dimana pembantaian pernah terjadi, selagi ia sedang mencari seseorang yang bernama Thomas. Waktu ia sedang menjelajahi sebuah lobi, ia bertemu dengan sebuah roh bernama Sadness. Setelah keduanya bertemu, kalian akan melihat mekanisme dual realities, dimana ia menanyai Sadness, dan mencoba untuk mencari tahu apakah hantu tersebut dapat membantunya keluar. Dalam video ini diperlihatkan bagaimana keadaan di dunia nyata, dunia roh, atau keduanya diwaktu yang sama mencapai tempat baru, serta menginvestigasi berbagai area.

Sebagai reminder, game horror dari Blooper Team ini memiliki unsur yang cukup familiar. Dimana Akira Yamaoka, yang dikenal akan karyanya di Silent Hill, No More Heroes, dan Shadows of the Damned, yang membuat soundtrack untuk game ini.

The Medium sendiri akan hadir pada konsol Xbox Series dan PC pada tanggal 28 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More