Game Boy Mendapatkan Game Fisik Baru, Deadeus

Produksi konsol Game Boy mungkin telah dihentikan pada tahun 2003 oleh Nintendo, namun hal tersebut tidak menghentikan para developer game untuk merilis game pada konsol handheld 8-bit tersebut. Pada tahun 2019, developer indie yang bernama -IZMA- merilis versi digital dari game Game Boy yang bernama Deadeus pada situs gaming itch.io.

Namun, tidak sedikit gamer yang masih memiliki konsol Game Boy, dimana di simpan sebagai kenang-kenangan pada sebuah kotak, atau di pajang di lemari, dan kini terdapat alasan bagi mereka untuk memainkan konsol tersebut. Pada tanggal 5 Januari kemarin -IZMA- dan publisher Spacebot Interactive mengumumkan bahwa versi fisik dari Deadeus untuk konsol Game Boy kini telah tersedia untuk di pre-order sampai dengan tanggal 15 Februari.

Game horror adventure top-down yang berjudul Deadeus ini, mengikuti kisah seorang anak kecil yang memiliki mimpi buruk profetik yang memperingatkan dirinya bahwa semua orang akan mati dalam waktu tiga hari. Kini ia memiliki pilihan untuk menyelidiki desa tempat tinggalnya, dan menemukan cara untuk menyelamatkan semua orang, jika ia bisa. Game ini memiliki 11 ending yang berbeda, dan para pemain akan menentukan untuk melakukan tindakan yang terbaik.

YouTube player

Deadeus menghadrikan music yang dibuat oleh Stuart Busby, dan dikembangkan menggunakan engine GB Studio milik Chris Maltby. Versi fisik dari game ini sangat kompatible dengan Game Boy, Game Boy Color, dan Game Boy Advance. Game fisik ini akan hadir dengan kotak klasik Game Boy, lengkap dengan manualnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More