Skull & Bones Kemungkinan Akan Dirilis Pada Bulan November Mendatang

Game open world dari Ubisoft, Skull & Bones dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang setelah melewati pengembangan yang panjang.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, orang dalam industri game, @ALumia_Italia membagikan melalui Twitter bahwa sebuah tanggal perilisan telah ditemukan dalam sebuah entri Xbox Store, yang juga mencantumkan sejumlah besar DLC untuk game tersebut. Hal ini termasuk bonus pre-order, yakni Bloody Bones’ Legacy Mission, Ashen Corsair Mission, Smuggler Pass Token, digital soundtrack, dan artbook, serta Premium Bonus Pack.

Meski sejauh ini tidak diketahui dengan pasti apakah ini merupakan tanggal pasti atau tanggal sementara di Xbox Store, namun yang pastinya hal ini mengindikasikan bahwa pengumuman tanggal perilisan resmi Skull & Bones semakin dekat. Selain itu, untuk menambah kebenaran cuitan tersebut, Tom Henderson yang cukup sering membocorkan berbagai informasi dalam industri game setuju dengan pernyataan tersebut.

Selain itu, sebelum cuitan ini terdapat sejumlah bukti bahwa Skull & Bones akan segera hadir, dimanan pada tanggal 27 Juni kemarin game tersebut telah mendapatkan sebuah rating dari ESRB, dan biasanya game yang mendapatkan rating sudah selesai atau mendekati selesai.

Skull & Bones sendiri pertama kali diungkap oleh Ubisoft pada tahun 2017, namun mengalami berbagai macam penundaan. Pada bulan Juli tahun kemarin dikabarkan bahwa game ini telah berada dalam pengembangan selama 8 tahun. Dan tampaknya pengembangan game tersebut akan berakhir pada tahun 2022 ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More