Skydance New Media Tampilkan Game Marvel Yang Dibintangi Captain America dan Black Panther

Studio dari sutradara Uncharted 1-3, Amy Hennig, Skydance New Media secara resmi telah mengungkap game Marvel yang tengah ia tangani, yang dibintangi oleh Captain America, dan Black Panther.

Ditampilkan secar resmi pada saat acara showcase game Disney baru-baru ini, sebuah teaser trailer untuk game tersebut, yang saat ini masih belum memiliki nama, menampilkan dua pahlawan Marvel dalam setting Perang Dunia Kedua.

Dilansir dari Skydance, dalam game yang berfokus pada cerita ini para pemain akan mengendalikan empat karakter, yakn Steve Rogers muda atau yang dikenal dengan Captain America, Azzurai, kakek dari T’Challa yang merupakan Black Panther era PD II, Gabriel Jones yang merupakan tentara Amerika Serikat dan anggota dari Hawling Commandos, dan Nanali ketua dari Wakandan Spy Network.

YouTube player

Hennig mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sangat berterima kasih atas semua antusiasme dan dukungan yang mereka dapatkan dari para gamer, dan mereka senang karena akhirnya dapat mengungkap game mereka pada acara D23 Expo tahun ini.

“Marvel telah menjadi partner yang luar biasa selama proses kreatif saat kami mengembangkan cerita original dan membangun karakter yang menarik. Kami berharap para gamer tertarik dengan cuplikasn ini, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan lebih banyak lagi.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More