Call of Duty Warzone Mobile Resmi Diumumkan, Akan Diungkap Minggu Depan

Activision belum lama ini secara resmi telah mengumumkan Call of Duty Warzone Mobile.

Dalam sebuah pesan yang menemani sebuah video teaser dari Warzone Mobile, pihak publisher mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengungkap game tersebut pada sebuah acara Call of Duty yang akan dilaksanakan minggu depan. Bertempat pada tanggal 15 September, acara yang bernama ‘Call of Duty Next’ akan berisikan sejumlah detail baru pada game Modern Warfare 2, dan Warzone 2.

Diumumkan pada bulan Maret kemarin bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah versi mobile dari Call of Duty Warzone, game yang dapat dimainkan secara gratis yang dirilis pada tahun 2020 kemarin, dan berhasil menarik 100 juta pemain dalam kurun waktu 13 bulan.

YouTube player

“Misi kami dengan Project Aurora, nama kode untuk game mobile baru kami, adalah untuk membawa teman, keluarga, dan orang-orang yang ada diseluruh dunia bersama dalam sebuah komunitas global yang berisikan berbagai pemain berbeda dengan pengalaman battle royal berkualitas tinggi yang menghadirkan sebuah cara baru untuk bermain,” ujar Activision.

Game ini telah memasuki pengujian closed alpha pada bulan Mei kemarin. Setelah itu, gameplay dari Warzone Mobile mulai bocor, mengungkapkan bahwa game battle royale ini menggunakan peta Verdansk yang awalnya tersedia di game Warzone versi konsol dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More