Sonic Frontiers Laku 3 Juta Kopi

Memiliki kualitas game yang tidak selalu baik, nama Sonic the Hedgehog selalu memiliki posisi yang unik dalam dunia game, terutama karakter tersebut juga cukup terkenal terutama untuk para gamer di luar Jepang. Meski mendapati beragam kritik dan penolakan di internet mengenai entri terbarunya, Sonic Frontiers yang seolah berbeda 180 derajat dengan entri sebelumnya, tampaknya sukses besar.

Sonic Frontiers

Meski masih memiliki kekurangan yang cukup banyak, ditambah dirilis pada waktu yang berdekatan dengan God of War: Ragnarok, plus sejumlah kritik dan pendapat yang buruk dari sejumlah gamer sebelum perilisannya, tampaknya tidak mengurangi performa penjualan game ini.

Sejak perilisannya pada akhir tahun kemarin hingga hari ini, angka Sonic Frontiers yang terjual terus meningkat. Kabar terbarunya kini game tersebut telah terjual sebanyak tiga juta kopi, diseluruh platform, dan di seluruh dunia.

Terlepas dari itu semua, Sega tetap memberikan dukungan untuk franchise Sonic, dengan sudah menyiapkan berbagai konten baru yang akan dihadirkan untuk Sonic Frontiers, salah satunya adalah update gratis bernama “Sight, Sound, and Speed Update”.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More