Sons of the Forest Berhasil Terjual 2 Juta Kopi Dalam 24 Jam

Setelah hanya 24 jam setelah game ini masuk ke Early Access, Sons of the Forest berhasil terjual lebih dari dua juta kopi. Kabar ini dibagikan oleh sang developer, Endnight Games melalui akun Twitter mereka, yang sekaligus menjanjikan kalau mereka akan menghadirkan kabar yang menarik dalam waktu dekat ini.

Sons of the Forest

“Terima kasih kepada kalian yang telah bergabung dengan kami dalam perjalanan Early Access di Sons of the Forest,” tulis Endnight Games. “Kami telah menjualn lebih dari 2 juta kopi dalam kurun waktu 24 jam pertama, dan sangat bersemangat untuk menghadirkan apa yang kami miliki dalam beberapa minggu kedepan.”

Untuk gamenya sendiri merupakan sebuah game survival open world dimana para pemain akan mencoba bertahan hidup dalam sebuah pulau terpencil yang berisikan para kanibal dan bahaya lainnya.

Sons of the Forest

Di Steam kini jumlah pemain aktif bersamaan game tersebut sempat mencapai lebih dari 350 ribu orang. Tentunya ini merupakan sebuah kesuksesan yang luar biasa mengingat game pertamanya, The Forest hanya memiliki jumlah pemain aktif bersama di angka 76 ribu sekian.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More