Call of Duty 2023 Akan Melanjutkan Modern Warfare 2

Kabar terbaru mengenai game Call of Duty 2023, disebutkan akan menjadi lanjutan dari Modern Warfare 2. Hal ini berdasarkan kabar dari Jason Schreier dari Bloomberg, yang mengutip kalau sejumlah pihak yang mengetahui proyek tersebut mengklaim tujuan Activision untuk game Call of Duty 2023 adalah untuk membuat sebuah game terasa seperti sebuah game standalone dengan harga perilisan penuh dan juga sebuah lanjutan dari Modern Warfare 2.

Call of Duty 2023 Akan Melanjutkan Modern Warfare 2

Lebih lanjut berbagai peta dan mode dari Modern Warfare 2 juga direncanakan akan dihadirkan kembali, meski Schreier memberitahu kalau rencana ini kemungkinan akan berubah lagi menjelang perilisannya.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa untuk Call of Duty 2023 akan menjadi yang pertamanya setelah dua dekade tanpa entri utama Call of Duty, dimana Activision akan membuatnya menjadi sebuah ekspansi yang besar dengan campaign single-player dan sejumlah peta multiplayer. Dan kini rencana tersebut telah berubah untuk menjadi sebuah perilisan penuh.

Call of Duty 2023 Akan Melanjutkan Modern Warfare 2

Tahun sebelumnya Activision telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menghadirkan sebuah perilisan premium penuh dalam seri Call of Duty tahun ini. Dilansir dari Bloomberg juga kalau jadwal pengembangan yang dipercepat membuat sejumlah developer di Sledgehammer Games cemas, karena mereka hanya memiliki waktu kurang dari dua tahun untuk menyelesaikan game tersebut. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More