Sony Akan Gelar State of Play Besok Pagi

Sony dikabarkan akan menggelar sebuah siaran livestream State of Play mereka pada tanggal 13 September, 2022 (14 September) di channel YouTube dan Twitch pada pukul 3:00 PM PST (5:00 AM WIB). Dilansir dari situs PlayStation Blog, State of Play akan memiliki durasi sekitar 20 menit, dan menampilkan 10 game untuk PS4, PS5, dan PS VR2.

Meski PlayStation Blog tidak menyebutkan mengenai game-game apa saja yang akan hadir. PlayStation Blog menyebutkan bahwa acara ini akan menghadirkan pengumuman dari berbagai developer yang ada di seluruh dunia, dan tidak hanya developer Jepang saja. Acara State of Play sebelumnya ditayangkan pada bulan Juni kemarin, dan game-game yang hadir dalam acara tersebut adalah termasuk Final Fantasy XVI, Resident Evil 4 Remake, dan Street Fighter 6. Namun karena acara TGS tahun ini sudah dekat, tidak diketahui apakah Sony menggunakan kesempatan ini untuk memberikan pengumuman menjelang acara tersebut, atau membuat acara ini sebagai sebuah pembuka bagi para developer pihak ketiga menjelang TGS 2022.

Acara State of Play ini akan tiba beberapa hari sebelum acara Tokyo Game Show, yang akan berlangsung pada tanggal 15 September mendatang. Menariknya, selain acara State of Play yang akan hadir besok pagi, beberapa jam sebelumnya Nintendo akan menggelar acara Nintendo Direct mereka, tepatnya pada jam 9 malam hari ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More