Sony Akan Gelar State of Play Besok Subuh

Setelah sebelumnya Nintendo of America memberikan kabar melalui media sosial X kalau mereka akan menggelar Nintendo Direct pada tanggal 14 September 2023, salah satu pemilik konsol ternama yang berasal dari negara yang sama dengan Nintendo – Sony, juga mengabarkan kalau mereka akan menggelar sebuah State of Play dalam waktu yang berdekatan.

Sama seperti Nintendo of America, Sony melalui akun resmi PlayStation di media sosial X mengungkapkan kalau mereka akan menggelar sebuah acara State of Play yang baru di hari yang sama dengan Nintendo Direct, namun berhubung terdapat zona waktu, kita yang tinggal di wilayah Asia tenggara dapat menyaksikan acara ini keesokan harinya – 15 Septmber 2023 pada pukul 4 pagi.

Bagi kalian yang berharap bahwa Sony akan menampilkan beberapa game yang tengah mereka garap tampaknya akan kecewa, karena dilansir dari Sony sendiri acara ini hanya berfokus kepada game-game dari developer indie dan juga developer pihak ketiga, selain itu juga akan berfokus kepada game-game yang akan hadir di konsol PlayStation yang telah diumumkan sebelumnya. Selain itu acara ini juga akan menampilkan bagian dari PlayStation VR 2.

State of Play besar terakhir digelar pada bulan Februari tahun ini yang menampilkan nama besar, seperti Destiny 2: Lightfall, Suicide Squad: Kill the Justice League, Tchia, Street Fighter 6, dan juga Baldur’s Gate 3. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk menyaksikan State of Play terbaru?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More