Nintendo Akan Menggelar Nintendo Direct Pada 14 September 2023

Jika kalian mengikuti perkembangan industri game selama beberapa minggu kebelakang ini tentunya kalian pernah mendengar rumor mengenai Switch 2, dan untuk memberikan minyak lebih besar kepada api ini, terdapat kabar dari dua sumber yang dapat dipercaya kalau Nintendo memamerkan Switch 2 itu di acara gamescom kemarin. Tentunya banyak sekali yang menantikan kapan pemilik game Mario ini bisa mengumumkan lebih mendetail mengenai konsol itu. Nintendo sendiri seakan menyadari antusias gamer dan menggunakan momentum ini untuk mengumumkan sebuah Nintendo Direct yang akan tayang hari ini.

Seperti biasa, melalui akun resmi Nintendo of America di X, Nintendo mengabarkan bahwa mereka akan menggelar Direct yang memiliki durasi sekitar 40 menit yang akan berfokus kepada game-game Switch yang akan dirilis pada musim dingin tahun ini. Meski tidak disebutkan secara mendetail, namun dari kabar burung yang ada acara ini akan memberikan pengumuman untuk sejumlah remaster dari game klasik Nintendo, seperti The Legend of Zelda: The Wind Waker, sebuah remake dari Fire Emblem, danjuga sebuah game baru dari Donkey Kong. Dan mungkin satu hal yang paling kalian nantikan, Switch 2 mungkin saja akan mendapatkan sebuah teaser dalam acara ini.

Untuk Nintendo Direct yang digelar pada 14 September 2023 ini, akan tayang pada pukul 7:00 a.m PT atau jam 9 malam WIB.

Nintendo Direct besar terakhir digelar pada bulan Juni kemarin dimana platform yang identik dengan warna merah ini mengungkap Super Mario Wonder, remake Super Mario RPG, dan sejumlah pengumuman lainnya. Bagaimana dengan kalian? Sudah mempersiapkan diri untuk menyaksikan Nintendo Direct malam ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More