IPhone 15 Pro Jalankan Resident Evil Village Secara Native di 30 FPS

Melalui Apple Wonderlust Event yang digelar baru-baru ini, tampaknya Apple berhasil menggoyang industri game mobile dan juga handheld portable dengan memperkenalkan iPhone terbaru mereka yang menggunakan chipset paling baru juga. Pasalnya, Apple juga mengumumkan kalau para pemilik perangkat terbaru mereka ini nantinya bisa memainkan game-game triple A yang ada di konsol maupun PC, seperti Resident Evil Village, dan juga Assassin’s Creed Mirage. Dan dilansir kabar terbarunya, Village bisa berjalan dengan stabil di iPhone baru ini.

Resident Evil Village Jalan di 30 FPS Dengan Stabil

Berdasarkan pengalaman pihak IGN yang sempat mencicipi demo iPhone 15 Pro, iPhone bisa menjalankan Resident Evil Village dengan stabil di 30 frame per second. Meski faktanya Village sendiri merupakan game yang sudah dirilis sekitar lebih dari dua tahun yang lalu, namun game ini bisa berjalan secara native dan mulus di iPhone terbaru ini, perlu dicatat bahwa ini bukanlah versi cloud atau versi yang mendapatkan penurunan. Meski sayangnya tidak disebutkan berapa resolusi yang digunakan.

Bisa Jalan di iPad dan Mac, Tapi…

Selain konfirmasi 30 FPS, game-game Resident Evil Village dan 4 Remake, Death Stranding, serta Assassins Creed MIrage bisa kalian nikmati juga di perangkat Apple yang lainnya. Tentunya dengan sejumlah persyaratan tertentu. Jika kalian membeli game-game ini versi iPhone 15 Pro maka kalian bisa menjalankan game ini di iPad, sedangkan untuk Village dan Death Stranding bisa kalian mainkan di MacOS, namun game-game ini adalah versi iOS yang eksklusif untuk iP15 Pro, dan hanya bisa dijalankan pada iPad atau Mac yang menggunakan chipset M1 atau lebih baru lagi.

Village, 4 Remake, dan Death Stranding nantinya akan hadir di iPhone 15 Pro tahun ini, sedangkan untuk Assassin’s Creed Mirage akan tiba pada semester pertama tahun depan. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencicipi game-game di atas dengan perangkat terbaru Apple?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More