Sony Bantah Laporan Pemangkasan Jumlah Produksi PlayStation VR 2

Sony baru-baru ini telah membantah laporan bahwa mereka telah memangkas proyeksi produksi PlayStation VR 2 hingga setengahnya saat perilisan karena jumlah pre-order yang kurang memuaskan.

Sebelumnya terdapat sebuah laporan dari pihak Bloomberg, yang mengutip sejumlah sumber tanpa nama yang mengetahui situasi tersebut. Dilansir dari sumber-sumber ini, Sony memperkirakan bahwa mereka akan mengirimkan satu juta unit pada semester finansial saat ini, yang berjalan dari September 2022 hingga Maret 2023, yang mencakup tanggal rilis PlayStation VR 2, 22 Februari 2023.

Sony Bantah Laporan Pemangkasan Jumlah Produksi PlayStation VR 2

Sony dikabarkan ingin mengirimkan 2 juta unit pada periode yang sama dengan harapan bahwa game seperti Horizon: Call of the Mountain akan meningkatkan antusiasme sehingga meningkatkan pre-order untuk headset tersebut.

Namun dalam pernyataan yang diberikan kepada pihak GamesIndustry.biz, PlayStation menyebutkan bahwa mereka tidak pernah memangkas jumlah produksi PlayStation VR 2, dan mereka melihat antusiasme para penggemar PS untuk perilisan headset tersebut bersama lebih dari 30 game seperti Gran Turismo 7, Horizon: Call of the Mountain, dan Resident Evil Village.

Sony Bantah Laporan Pemangkasan Jumlah Produksi PlayStation VR 2

Sony juga menjanjikan bahwa headset terbaru mereka akan menggambarkan generasi virtual berikutnya dengan menyematkan berbagai macam peningkatan seperti display HDR OLED 4K, fitur pelacak mata dan yang lainnya.

Sayangnya sejumlah faktor seperti tidak adanya backwards compatibility dan harganya yang bersaing atau lebih mahal dari PlayStation 5 sendiri kemungkinan telah menjadi penghalang bagi gamer untuk mengadopsi headset tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More