Velkhana dan Valstrax Akan Hadir di Monster Hunter Rise Sunbreak

Pada acara Monster Hunter Digital Event di bulan Februari ini, dua monster ditampilkan dalam acara tersebut, yakni Velkhana dan Risen Crimson Glow Valstrax. Yang akan bergabung dengan Monster Hunter Rise Sunbreak dalam Title Update 4. Keduanya akan hadir di game tersebut pada tanggal 7 Februari mendatang.

Velkhana

Kalian nantinya bisa menghadapi Velkahana ketika mencapai MR 10. Velkhana sendiri merupakan Elder Dragon yang pertama kali hadir di Monster Hnter World: Iceborne.

Velkhana dan Valstrax Akan Hadir di Monster Hunter Rise Sunbreak

Sedangkan untuk Risen Crimson Glow Valstrax akan tersedia untuk dihadapi pada MR 160, dan monster ini merupakan Elder Dragon. Pertama kali muncul di Monster Hunter Generarions Ultimate, Crimson Glow merupakan sebuah varian baru yang muncul di Monster Hunter Rise.

Bersamaan dengan itu, Capcom juga menampilkan sejumlah armor yang bisa kalian buat melalui bagian-bagian dari kedua Elder Dragon di atas.

Selanjutnya, Capcom juga akan menghadirkan kostum layered amor untuk Palamute. Dan kalian yang memiliki Capcom ID, bisa mendaftar untuk early access agar bisa mendapatkannya.

Velkhana dan Valstrax Akan Hadir di Monster Hunter Rise Sunbreak

Monster Hunter Rise, dan ekspansinya Sunbreak telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Switch dan PC dengan Title Update 4 akan tiba pada 7 Februari nanti. MH Rise juga tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dengan Sunbreak untuk platform tersebut akan tiba pada musim semi mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More