Sony Kerja Sama Dengan NCSoft Untuk Kembangkan Game MMORPG Horizon

Dikabarkan bahwa Sony dan NCSoft telah melakukan sebuah kesepakatan untuk membuat sebuah game MMORPG Horizon.

Dilansir dari situs berita MTN, proyek ini akan dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan yang berada dibelakang game Lineage, dan Guild Wars MMO, dan menarget market global sebagai bagian dari love servive game Sony.

NCSoft sendiri saat ini tengah merekrut para developer untuk menangani game terebut, yang di sebut sebagai ‘Project H’ dalam berita lowongan pekerjaan mereka.

Sebuah pernyataan dar kantor komunikasi global NCsoft mengabarkan bahwa “cukup sulit untuk mengkonfirmasi mengenai proyek yang masih belum diterbitkan yang saat ini tengah dalam pengembangan.”

Guerrilla Games sendiri, merupakan sebuah studio yang dimiliki oleh Sony dimana studio ini menghadirkan game Horizon Zero Dawn pada tahun 2017 kemarin, dan sekuelnya Horizon Forbidden West untuk tahun ini. Selain itu seri Horizon sendiri juga telah direncanakan untuk berubah menjadi sebuah game multiplayer.

Sejumlah sumber sebelumnya mengatakan bahwa game co-op tersebut direncanakan untuk menjadi sebuah game pertama Horizon namun kemudian dibatalkan sehinga pihak pengembang berfokus ke area lain dari game tersebut.

Kemudian disebutkan bahwa juga Sony ingin menghadirkan co-op ke Forbidden West, namun Guerrilla memutuskan untuk menyimpan hal tersebut untuk proyek mereka lainnya, dimana dipercaya akan menjadi sebuah game spin-off, atau Horizon 3.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More