Sony Konfirmasi Mereka Telah Memblokir Perpanjang Atau Penumpukan Durasi PS Plus dan PS Now

Sony belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia telah menonaktifkan perpanjangan atau penumpukan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now, menjelang datangnya layanan membership baru mereka pada musim panas mendatang.

Dalam sebuah update yang diberikan pada halaman PlayStation Plus FAQ belum lama ini, sang pemilik platform tersebut mengklaim bahwa mereka telah memblokir tindak penumpukan atau perpanjangan durasi layanan berlangganan mereka untuk sementara waktu, dan mengkonfirmasi bahwa berbagai kode voucher nantinya akan dapat di redeem setelah membership yang ada saat ini berakhir.

Selain itu, Sony juga mengatakan untuk para pelanggan yang ada, voucher mereka akan di ubah untuk “setara” dengan nilai yang ada di langganan mereka.

Contohnya, satu buah voucher PS Plus akan memberikan akses sekitar tiga minggu dari PS Plus Extra, atau sekitar 2,5 minggu dari PS Plus Premium. Satu bulan voucher PS Now akan memberikan akses sekitar tiga minggu pada PS Plus Premium.

“Selagi kami bersiap untuk merilis layanan membership PlayStation Plus baru, kami melakukan sejumlah usaha dibelakang layar untuk membuat perpindahan ini semulus mungkin untuk seluruh pelanggan kami yang ada,” bunyi FAQ terebut. “Sebagai bagian dari usaha ini, kami untuk sementara waktu meniadakan penumpukan membership pada pelanggan yang ada sampai dengan perilisannya. Yakinlah bahwa kode voucher kalian masih valid, dan kalian akan dapat me-redeem kode kalian setelah durasi membership yang telah aktif berakhir, atau setelah layanan PlayStation Plus baru dirilis di wilayah kalian, mana yang lebih dulu tiba.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More