Update 2.7 Genshin Impact Resmi Ditunda

Update terbaru Genshin Impact , Update 2.7 secara resmi telah ditunda, dan tidak akan hadir pada bulan Mei mendatang. Melalui akun Twitter resmi Genshin Impact, miHoYo mengumumkan penundaan tersebut, sayangnya sang developer tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana mereka akan menangani kekosongan ini. Namun miHoYo telah menjanjikan kompensasi untuk para pemain, dan update untuk roadmap Genshin kedepannya.

Biasanya, update terbaru Genshin Impact akan tiba tepat setelah banner terakhir berakhir. Dalam kasus ini, update 2.7 seharusnya akan tiba pada tanggal 11 Mei mendatang, ketika banner rerun Ayaka berakhir. Namun karena sejauh ini Genshin Impact tidak pernah menunda update mereka, jadi tidak diketahui bagaimana miHoYo dapat menangani permasalahan ini.

Meski sejauh ini tidak diketahui hal apa saja yang akan dihadirkan pada update 2.7 mendatang, setidaknya telah diketahui bahwa sejumlah karakter baru akan muncul. Salah satunya adalah karakter archer dengan vision Hydro bintang lima bernama Yelan. Ia sempat muncul sebentar pada quest The Chasm. Kemudian karakter satu lagi adalah pengguna pedang dengan vision Electro, dan anggota Arataki Gang, Kuki Shinobu.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More