Chocobo GP Season 5 Rilis! Square Enix Hentikan Dukungan Konten

Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri dukungan untuk game kart balapan mereka Chocobo GP dengan season berikutnya.

Chocobo GP sendiri awalnya dirilis secara resmi di Nintendo Switch bulan Maret awal tahun ini, dan meski game ini merupakan sebuah game premium, yang artinya kalian harus membeli game ini untuk dapat memainkannya, Chocobo GP mendapatkan kritikan pedas karena dimonetisasi layaknya sebuah game mobile. Tampaknya kritik tersebut menjadi akhir dari game ini, dimana Square Enix akhirnya tidak lagi memberikan support untuk game tersebut, meski game ini masih akan tetap dapat dimainkan secara online untuk waktu yang belum ditentukan.

Pengumuman mengenai berhentinya dukungan untuk game ini diumumkan Square Enix melalui akun Twitter. Square Enix berterima kasih kepada para gamer Chocobo GP untuk bermain dan meminta mereka untuk terus menikmati game tersebut. Namun, telah dikonfirmasi bahwa tidak akan ada lagi update berskala besar untuk game ini setelah Season 5. Bagi yang bertanya-tanya, sayangnya Square Enix tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keputuan yang mereka ambil.

Para pemain Chocobo GP tentunya menantikan awal dari Season 5 sejak diumumkan pada 12 Desember kemarin. Square Enix akhirnya mengkonfirmasi bahwa season terbaru ini akan tiba pada tanggal 22 Desember hari ini termasuk dengan dua karakter baru, Volg the Chocobo, dan Croma th Black Mage, serta Midgard course dari FF7.

Untuk berita seputar Square Enix dan game mereka bisa kalian dapat kan di YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More