Upgrade Soul Hackers 2 Dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 Gratis

Para gamer di konsol PlayStation 4 nantinya dapat melakukan upgrade pada game Soul Hackers 2 mereka ke versi PlayStation 5 secara gratis. Atlus sebelumnya telah menjabarkan upgrade tersebut melalui sebuah postingan blog di situs mereka, yang termasuk mengkonfirmasi bahwa kalian dapat memindahkan data mereka dari Soul Hackers 2 versi PS4 ke versi PS5.

Namun, dikabarkan terdapat beberapa ketentuan untuk dapat melakukan upgrade Soul Hackers 2 versi PS4 ke versi PS5. Jika kalian telah membeli Soul Hackers 2 versi fisik di PlayStation 4, kalian harus memasukan disk mereka ke PlayStation 5 untuk menjalankan game. Namun versi PlayStation 5 dapat di download tanpa biaya tambahan apapun.

Atlus juga menyatakan bahwa versi Xbox One dan Xbox Series dari Soul Hackers 2 akan menjadi download-only di Jepang. Hal ini berarti versi Xbox dari game Soul Hackers 2 tidak akan mendapatkan edisi fisik di negara tersebut.

Selain itu, mengenai bonus pre-order akan diberikan kepada Soul Hackers 2 versi fisik maupun digital. Untuk bonus pre-order-nya kalian akan mendapatkan skin Persona 5, serta akses ke musik yang ada di game. Atlus juga mengklarifikasi, bahwa bonus pre-order untuk edisi fisik, terbatas, namun tidak untuk versi digital. Jadi selama kalian melakukan pemesanan untuk versi digital sebelum perilisan resminya, kalian akan mendapatkan konten tersebut.

Soul Hackers 2 sendiri nantinya akan dirilis di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, pada tanggal 25 Agustus tahun ini di Jepang, dan 26 Agustus untuk di luar Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More