Super Nintendo World Akan Dibuka di Universal Studios Hollywood Tahun Depan

Universal Studios Hollywood mengumumkan bahwa Super Nintendo World akan dibuka di lokasi mereka pada tahun 2023 mendatang. Super Nintendo World sendiri merupakan sebuah taman bermain resmi Nintendo, dengan salah satunya telah dibuka di Universal Studios Japan di Osaka, dengan lokasi lainnya masih dalam tahap pengembangan. Lokasi di Hollywood ini akan menjadi tampilan pertama Super Nintendo World di Amerika Serikat, namun taman tersebut saat ini juga masih dibangun di Universal Studios Orlando.

Untuk sementara, Universal Studios Hollywood akan menjual beragam merchandise eksklusif Super Nintendo World pada toko Feature Presentation, yang akan segera dibuka. Sebelumnya lokasi Hollywood telah menjual beberapa merchandise Super Nintendo World. Pada bulan Agustus kemarin, mereka telah menjual boneka, tas, dan topi Mario untuk waktu yang terbatas.

Mengenai taman hiburan di lokasi lainnya, Super Mario World di Universal Studios Japan berisikan dua buah atraksi besar, yakni Mario Kart: Koopa’s Challenge, dan Yoshi’s Adventure, dengan Donkey Kong Area akan dihadirkan pada tahun 2024 mendatang, dimana akan memiliki desain seperti sebuah hutan. Jika atraksi tersebut selesai, maka akan membuat ukuran taman hiburan ini 1,7 kali lebih besar.

Meski Super Nintendo World di Universal Studios akan dibuka pada tahun 2023, namun cukup berbeda dengan yang berlokasi di Orlando, dimana taman tersebut kemungkinan tidak akan dibuka sampai dengan 2025 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More