Special Program Genshin Impact 3.5 Tiba Minggu Ini, Tampilkan Dehya?

HoYoverse baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menayangkan Special Program Genshin Impact untuk update 3.5. Mereka akan menggelar acara tersebut pada tanggal 17 Februari waktu setempat. Kalian bisa menontonnya melalui Twitch, dan jika tidak sempat kalian bisa menontonnya melalui YouTube.

Gambar resmi yang dibagikan pada Special Program menampilkan banner karakter yang akan hadir dengan untuk akun Twitter global seperti di atas menampilkan Albedo, karakter bintang lima pengguna pedang dengan Vision Geo, serta Dehya dan Aether. Sedangkan untuk versi Jepang yang di bawah ini menampilkan Alhaitham, Cyno, Collei, dan juga Dehya. Cyno sendiri terakhir kali muncul pada September 2022 ketika ia pertama kali menjadi karakter yang dapat dimainkan di Genshin.

Sayangnya tidak satupun dari kedua gambar di atas menampilkan karakter yang mendapat teaser oleh HoYoverse selain Dehya. Sebelumnya pada bulan Januari kemarin, sang developer telah menampilkan Mika, karakter bintang empat dari Mondstadt. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Genshin Impact saat ini telah tersedia di platform PS4, PS5, PC dan perangkat mobile, dengan versi Switch masih belum mendapatkan kabar apapun hingga saat ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More