Spellbreak Umumkan Update Besar Untuk Bulan Ini

Belum lama ini, melalui akun Twitter resmi game Spellbreak, sang developer game tersebut memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengeluarkan beberapa tambahan baru untuk game tersebut di tanggal 22 Oktober, 2020 mendatang. Beberapa tambahan tersebut terlihat lebih menarik dari yang lainnya, namun tambahan tersebut telah disebutkan pada roadmap game tersebut sebelumnya.

Salah satu mode yang akan dihadirkan pada update bulan ini bernama 9v9 Clash mode, dimana di dalam mode tersebut akan dibagi menjadi dua tim berisikan sembilan pemain yang akan berhadapan satu sama lainnya. Meski mode ini lebih kecil dari game sejenis, namun mode ini berpotensi menghadirkan pengalaman yang lebih intense dari mode battle royal tradisional. Selain itu, pihak developer juga akan menambahkan sebuah bagian untuk awal sebuah story mode, yang dimulai dengan sebuah prolog.

Salah satu kelemahan sebagian besar game battle royal adalah kurangnya sisi naratif yang disematkan kepada game tersebut. Meski hal ini terjadi dengan semua game yang berfokus pada multiplayer, namun tidak semuanya. Kebanyakn game yang ada di seri Call of Duty memiliki story mission yang berfokus kepada sinematis. Dalam hal tersebut single player dan multiplayer saling melengkapi.

Spellbreak saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform PC (Epic Games Store), PS4, Switch, dan Xbox One

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: