Spider-Cat Akan Membantu Miles di Spider-Man: Miles Morales

Belum lama ini, Game Informer membagikan sebuah rekaman khusus yang menampilkan Spider-Cat, dari game PlayStation yang akan segera hadir ini, Spider-Man: Miles Morales. Sang pahlawan kucing ini, yang dinamai “Spider-Man” oleh sang pemiliknya, akan menemani Miles dalam menghadapi berbagai kriminal lainnya.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh Game Informer, Spider-Cat sepertinya telah menghilang, dan sang pemiliknya pun tidak mengetahui keberadaannya. Miles Morales kemudian menemukan kucing tersebut dalam sebuah misi yang terlihat seperti side-mission, dimana kucing tersebut ternyata berada di tas ransel milik Miles. Setelah mengembalikan Spider-Cat kepada sang pemiliknya di sebuah toko, sang pemilik menyambut dengan hangat hewan tersebut, dan kemudian berterima kasih kepada Miles.

Selain itu, quest ini ternyata juga akan membuka sebuah kostum untuk Miles dan Spider-Cat, dimana sang kucing mengenakan sebuah topeng untuk menutupi wajahnya.

Untuk rekaman dari Game Informer bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Pada kostum yang dapat dikenakan oleh Miles, terdapat sebuah ransel yang dimana Spider-Cat akan berdiam disana. Ketika Miles bertarung, Spider-Cat akan ikut menyerang si kriminal pada move finisher. Bagi yang tertarik dengan Miles Morales, belum lama ini akun Twitter resmi Marvel Games mengabarkan bahwa kalian bisa mencari tahu cerita Miles sebelum game ini pada buku novel bernama Marvel’s Spider-Man Miles Morales: Wings of Fury.

Game Spider-Man: Miles Morales akan dirilis pada tanggal 12 November, 2020 untuk PlayStation 5, dan juga PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More