Spider-Man: Miles Morales Rilis Screenshot dan Detail Baru

Publisher Sony Interactive Entertainment dan sang developer Insomniac Games baru-baru ini membagikan sebuah screenshot baru dan informasi gembira untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pada website Entertainment Weekly untuk game Marvel. Pertama-tama, mari kita lihat sebuah screenshot terbaru dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang nampaknya memperlihatkan genangan air yang menggunakan refleksi cahaya dari ray-tracing.

Spider-Man: Miles Morales Rilis Screenshot dan Detail Baru

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini bercerita pada musim dingin satu tahun setelah kejadian di Marvel’s Spider-Man (PS4). Lingkungan sekitar Miles di Harlem berada di ambang kehancuran akibat perang antara perusahaan energi dan organisasi kriminal yang dipersenjatai dengan teknologi canggih. Seperti yang dideskripsikan sebelumnya, game ini merupakan sebuah spin-off yang serupa dengan Uncharted: The Lost Legacy, namun menurut creative director Insomniac Games – Bryan Intihar, “Itu memiliki banyak hati.”

“Ini adalah cerita penuh untuk Miles Morales yang dimulai di Spider-Man,” kata Horton kepada Entertainment Weekly. “Kami benar-benar menyelesaikan usia pahlawan ini dalam permainan kami. Itu adalah cerita yang lengkap. ”

Horton melanjutkan, “Ketika kami memulai meraciknya, kami menyadari itu, dengan sedikit lebih banyak gaya penceritaan yang padat, kami bisa menceritakan kisah yang berdampak sangat emosional yang akan sangat cocok dengan pengalaman yang akan membawa Spider-Man 1 dan [Miles Morales] dan melakukan keadilan untuk karakter ini. ”

Ketika Miles akan berlatih dengan Peter untuk menguasai kekuatan Spider-Man miliknya, Miles menjadi “Spider-Man versinya sendiri” dengan animasi yang unik, pergerakan, mekanik, dan kekuatan yang berbeda seperti bioshock dan invisibility, yang juga bertindak sebagai metafora untuk ‘perjalanan pahlawannya’.

Ketika cerita pahlawan Peter Parker “lahir karena tragedi”, cerita milik Miles Morales “lebih lahir dari keluarga. Yang menurut saya sangat menarik tentang Miles sebagai karakter adalah dia memiliki teman yang bisa dia biarkan masuk ke dunianya — dunia manusia dan dunia Spider-nya. Cara dia mendekatinya sedikit berbeda. ”

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More