Jelang Tokyo Game Show 2022, Konami Perbarui Trademark Suikoden Mereka

Konami belum lama ini telah memperbarui trademark mereka untuk seri game RPG Suikoden.

Pembaruan tersebut telah dilakukan pad abulan Juni kemarin, namun baru saja kabarnya muncul setelah Konami mengungkap rencana mereka untuk mengumumkan sebuah game baru yang berhubungan dengan seri klasik tersebut dalam acara Tokyo Game Show.

Permbaruan trademark ini bukanlah sebuah indikasi bahwa proyek tengah dikerjakana, namun Konami sendiri mengatakan bahwa mereka akan mengungkap game di TGS yang diwakilkan oleh pengisi suara, Yuki Kaji, yang mengisi suara Jowy di Suikoden 2 dan Suikoden Tierkreis.

Disebutkan oleh sebuah sumber kepada pihak VGC bahwa game yang akan diungkap oleh Konami kemungkinan merupakan sebuah proyek yang lebih kecil, alih-alih rencana Konami yang lebih besar untuk menghidupkan kembali Castlevania, Silent Hill, dan Metal Gear Solid.

Seri Suikoden sendiri dimulai pada tahun 1995 di Jepang pada konsol PlayStation. Game tersebut kemudian dirilis di Amerika Utara pada 1996, dan kemudian Eropa di tahun 1997. Kemudian game ini juga dirilis di Sega Saturn pada 1998.

Sekuelnya, Suikoden 2 dirilis di Jepang pada 1998, Amerika Utara 1999, dan wilayah PAL pada tahun 2000. Sedangkan untuk entri ketiganya dirilis di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2002, namun tidak pada wilayah PAL sampai dengan tahun 2015 melalui PlayStation Network.

Entri terakhir dari Suikoden sendiri hadir diseluruh wilayah pada tahun 2006, dan sejak saat itu, seri ini tidak pernah mendapatkan entri baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More