SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom – Rehydrated umumkan tanggal rilis

THQ Nordic yang merupakan publisher dari SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan meluncur pada tanggal 23 Juni 2020 ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Rehydrated sendiri merupakan sebuah remake dari game original-nya yang dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2, Xbox dan juga Gamecube, walaupun pada masanya kepopuleran game ini tidak meroket, namun popularitasnya semakin meningkat di kalangan komunitas speedrunners.

Remake ini menghadirkan grafis, resolusi, dan model yang jauh lebih modern dan tajam dibanding original-nya, selain itu akan hadir juga Horde mode baru yang dapat dimainkan sendiri maupun berdua baik secara online dan offline.

Beberapa konten yang pernah sempat ditarik dari game original juga akan dikembalikan, yang mana salah satu diantaranya adalah Robo Squidward boss fight.

Pre-Order sendiri sudah dapat dilakukan di Amazon walaupun pengiriman ke Indonesia untuk saat ini tidak tersedia, yang mana game ini akan menghadirkan dua edisi yakni Shiny Edition yang memberikan bonus berupa figur 8 inci SpongeBob, wall stickers, 6 lithographs, Kaos kaki SpongeBob SquarePants, dan juga base game-nya.

YouTube player

Edisi kedua diberi nama F.U.N Edition, yang menghadirkan bonus sama di Shiny Edition dengan beberapa tambahan yakni figur 7 inci Patrick, figur 8 inci Sandy, dan juga sepasang Tiki keyring.

SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom – Rehydrated memiliki harga banderol sebesar $29,99, sedangkan untuk Shiny Edition dan F.U.N Edition akan mendapat harga banderol sebesar $149,99 dan $299,99.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More