Detail Karakter Dari Game NIS, Shoujo Jigoku no Doku Musume

Pada pertengahan bulan Maret kemarin, NIS (bukan NIS America) mengumumkan sebuah game baru berjudul Jigoku no Doku Musume yang dikabarkan game tersebut merupakan sebuah game action RPG yang akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Juni di Jepang dengan harga sekitar 6980 Yen atau sekitar satu jutaan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Dilansir  dari gematsu, kabar terbarunya, NIS memberikan detail karakter beserta prolognya.

Prolog

Setelah pertemuan di neraka, sang Poison Maiden dan sang prontagonis menjadi dua hati dalam satu tubuh.

Sang karakter bernama Poison Maiden menginginkan tubuh sang prontagonis, sedangkan sang prontagonis ingin kembali hidup. Untuk mencapai keinginan mereka, mereka harus memulai dengan “membersihkan Neraka” dengan tujuan untuk mencapai “Surga”.

“Kalau kamu mencapai Surga, keinginan kalian akan terkabulkan”

“Untuk hal itu, kalian harus mengumpulkan ‘Stickers’ dari neraka”

Dalam perjalanan mereka berdua untuk mencapai Surga, sang prontagonis terkadang akan mempercayai tubuhnya sepenuhnya kepada Poison Maiden, walau terkadang sang prontagonis akan menggendong sang Poison Maiden.

Detail Karakter

Poison Maiden (Seiyuu: Manami Numakura)

Seorang gadis yang mencuri badan sang prontagonis sesaat ia tiba di Neraka. Walau terlhat tegar sebenarnya dia emosional dan mudah terharu. Poison Maiden mendesakmu untuk pergi ke Surga, alih-alih agar keinginan sang prontagonis tercapai, ia ingin meminta agar keinginannya sendiri terkabulkan.

Prontagonis

Karakter yang akan kalian gerakan yang memutuskan untuk membersihkan Neraka bersama dengan Poison Maiden. Walau ia sudah mengetahui tujuan Poison Maiden, ia tetap bekerja sama dengannya untuk mencari tahu kenapa ia berakhir di Neraka.

Girl in Black (Seiyuu: Yuki Kawakami)

Seorang gadis yang memiliki dua hati dalam satu tubuh yang kalian temui di Neraka. Gadis yang periang dan memiliki tekad yang kuat, ia merupakan seorang rival yang memiliki tujuan yang sama dengan kalian, terharu dengan motivasi partnernya, sang White Poison Maiden, ia membantunya dalam membersihkan Neraka.

White Poison Maiden (Seiyuu: Mina Takagawa)

Seorang Poison Maiden yang berbagi tubuh dengan Girl in Black, menyukai Girl in Black dan memanggilnya “My Lady”, dan membantu Girl in Black mencapai Surga. Karna kepribadian Girl in Black naif, White Poison Maiden lebih sebagai pendamping serta penjaga Girl in Black. Pembawaannya tenang dan tidak memiliki ekspresi, dan terkadang tidak ramah.

Dorami Mitogawa (Seiyuu: Shizuka Arai)

Iblis wanita yang memiliki toko hadiah yang terletak dekat dengan Hell Radio Tower. Namun, karena jarang sekali yang mengunjungi tokonya, ia kebanyakan bekerja sebagai penyebrang ke Surga.

Mysterious Woman You Meet in Hell (Seiyuu: Rikako Sumikawa)

Seorang wanita misterius yang menyamar sebagai pria. Ia sepertinya mengenali sang Prontagonis, yang baru saja tiba di Neraka, dan sang Poison Maiden. Perkataannya terkadang menyimpan suatu pengertian yang lain.

Dark Poison Maiden (Seiyuu: Yumi Hara)

Seorang Poison Maiden misterius, yang tidak memiliki partner, selain itu biasanya Poison Maiden menjadi satu dengan mahluk hidup lainnya, namun tidak dengan Dark Poison Maiden.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: